Daerah

PLN PEDULI Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Korban Gempa di Kabupaten Tapanuli Utara

Tapanuli Utara – Gempa bumi berkekuatan 6.0 SR yang mengguncang Kabupaten Tapanuli Utara telah menyebabkan banyaknya kerusakan sarana dan prasarana baik fasilitas kelistrikan, fasilitas umum maupun pribadi. Setidaknya berdasarkan informasi dari pemerintah daerah (2/10), tercatat 1.591 Rumah / Bangunan rusak. Tentunya hal ini meninggalkan trauma dan duka bagi masyarakat.

Dalam rangka meringankan duka yang dialami warga Tapanuli Utara, General manager PT PLN (Persero) UIW Sumatera Utara, Tonny Bellamy, hadir langsung untuk memberikan semangat dan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat. Bantuan ini diterima oleh Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan di Posko Bencana yang bertempat di kantor DPRD Tapanuli Utara.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara menyampaikan bahwa PLN turut merasakan duka yang dialami masyarakat dan hadir untuk memberikan semangat moral.

“Kami disini ingin memberikan semangat untuk semua korban dan ingin sedikit meringankan beban melalui bantuan PLN Peduli. Kami (PLN) siap siaga untuk pemulihan kondisi pasca bencana dan siap untuk membantu warga disini”, Ujar Tonny.

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PLN dan mengapresiasi kinerja PLN dalam pemulihan kondisi listrik pasca gempa Bumi.

“Saya atas nama warga Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah peduli terhadap warga kami dan saya juga mengapresiasi kinerja Tim PLN yang turun ke lapangan langsung menyelesaikan kerusakan jaringan listrik”, Ucap Nikson.

Lebih lanjut Tonny menyampaikan bahwa kedatangannya turun langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi kelistrikan pulih dan aman pasca bencana yang terjadi. Apabila ada kendala terhadap layanan listrik, warga Tapanuli Utara dapat menggunakan layanan Pengaduan atau keluhan yang ada pada Aplikasi PLN Mobile.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top