Pisah Sambut Kasat Narkoba Dengan Awak Media Batubara

Jaringannews, Batubara – Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri David Bintang Tobing, SH melakukan acara perpisahan dengan awak Media, Kamis (27/8) di Aula Banyuwangi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara,Sumatera Utara

Dalam sambutannya AKP Hendri David Bintang Tobing, SH menyampaikan bahwa dirinya akan pindah tugas, beliau juga mengucapkan terimakasihnya kepada abang- Abang dan juga adik- adik wartawan yang telah banyak membantunya selama bertugas di Polres Batu Bara.

“Disini saya mohon izin kepada rekan- rekan wartawan, saya akan menjalankan tugas baru nantinya di Polres Tanah Karo. Saya berharap semoga terus terjalin persaudaraan antara kita. Saya AKP Hendri David Bintang Tobing, SH mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis, baik dari Media Elektronik, Online, serta Media Cetak atas kerjasama dan sinergitas selama saya memimpin Sat Narkoba di Polres Batu Bara. Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan mungkin selama bergaul dengan teman-teman saya banyak melakukan khilaf,” ujarnya.

Disamping itu juga disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Batu Bara Alpian, S. Sos.I, MH.I mengatakan ucapan selamat dan sukses kepada Kasat Narkoba yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Batu Bara dan membangun mitra yang baik dengan para wartawan.

“Rasa kebersamaan begitu terasa antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan – rekan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan semoga semakin sukses. Kami berharap kedepannya terus terjalin sirahturahmi dan sinergitas yang baik antara Wartawan dengan Polres Batu Baru terutama Sat Narkoba,” ucap ketua PWI batubara.

Tepat hari ini saya sudah bertugas di Polres Batu Bara sebagai Kasat Res Narkoba selama 10 bulan 1 hari kenang AKP Henry.

Dirinya merasa bersyukur mendapat perhatian penuh dari rekan rekan wartawan selama menjalankan tugas di Polres Batu Bara.

Saya kehilangan dengan perpindahan tugas ini namun persaudaraan kita tetap berlangsung terus meski saya telah di Tanah Karo”, ucap AKP Henry.
(Gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *