Daerah

Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara ( AFKAB ) Priode 2021-2025 Resmi di Lantik

Jaringannews.com, Batubara – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara ( AFKAB ) Priode 2021-2025 Secara resmi di Lantik, Acara pelantikan dilaksakan di Aula Gedung Hotel Singapore land Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Minggu (28/11/2021).

Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap diwakili Kepala dinas pemuda dan olahraga mengatakan.Kita harus bangga karena batubara menjadi kabupaten yang akan berhak mengirimkan Atlet baik di Tingkat Provinsi dan juga Nasional.

Penyerahan petaka dilantiknya pengurus Futsal Kabupaten Batubara.

“Kedepan AFKAB akan kami berikan support kepada AFKAB batubara target saya akan lahir atlet atlet yang luar biasa khusus nya di bidang futsal ini”jelasnya .

Ketua AFKAB kabupaten Batubara Iqrom Maulana mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, Harapan kami AFKAB batubara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di kabupaten batubara untuk bisa meningkatkan minat olahraga di bidang Futsal.

“Kedepan nantinya Kami juga akan melaksanakan turnamen Futsal di Kabupaten Batubara untuk tingkat Daerah”. Jelasnya.

Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. SAPRI MOESA, MM

Ketua AFKAB Provinsi Sumatera Utara diwakili

Ketua KONI Nur Ain Spdi

Ketua MPC PP Batubara Zulkifli Hasan

Susunan AFKAB Buat bara masa Bhakti 2021-2025, Ketua Iqram Maulana, Wakil ketua l Surya Ananda S.Pd Wakil ketua ll Idrus Tami

Sekretaris Nurdiansyah Manurung A.Md, Wakil Sekretaris Ade Setiawan, SP, Bendahara Izhar Fauzi SH, Wakil Bendahara l Rizky Nazliamri Panjaitan A.Md

Ketua Panitia Hanafi S.E Mengucapakan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh element yg ikut serta membantu dalam pelaksanaan acara pelantikan AFKAB Batubara ini.

Kedepan kami berharap dengan adanya AFKAB Batubara bisa menjadi wadah bagi generasi-generasi muda dalam mengembangkan bakat-bakat serta kemampuannya di bidang Futsal.

Kami juga berharap dukungan penuh baik dari PSSI Kabupaten Batubara serta pemerintah daerah Kabupaten Batubara untuk sama-sama membesarkan AFKAB Batubara ini, tutupnya.

(Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top