Daerah

Pemilu 2024, Nasdem Batubara Targerkan 5 Kursi DPRD

JaringanNews,Batubara – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem menggelar Rapat Kordinasi Wilayah Daerah  (Rakorwilda) Kabupaten Batu Bara. Dalam kegiatan sejumlah program, mulai dari pemantapan struktur kepengurusan hingga target politik di Pemilu 2024 di bahas.

Anggota Fraksi Nasdem, Muksin saat berada diruang kerjanya. Kamis (29/7/21) menyebutkan, proses verifikasi parpol yang akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang disambut Partai NasDem dengan menyiapkan mesin politik alias konsolidasi internal dalam bentuk Rapat Koordinasi Wilayah Daerah (Rakorwilda) yang akan digelar secepatnya.

“Tentunya partai NasDem menarget 5 kursi di DPRD Kabupaten Batu Bara pada Pemilu 2024 mendatang. “Katanya kepada wartawan.

Pencetus jargon Bersatu, Berjuang, Menang itu juga menjelaskan bahwa.
Tahun 2024 kita ditarget bertambah menjadi 5 kursi (dalam satu fraksi) di DPRD Batu Bara. Kemudian di setiap kabupaten/kota wajib bertambah. Walaupun itu berat, tentu Nasdem harus berjuang keras memenuhi target pusat.

“Kita optimis harus bisa menjadikan 5 kursi di DPRD Batu Bara pada 2024 nanti, saat ini kita hanya 3 kursi saja, konsistensi seluruh pengurus daerah untuk membesarkan Partai Nasdem sampai akar rumput.

Namun sebagai anggota fraksi Nasdem dirinya juga tetap komitmen menjadi perpanjangan suara rakyat, pengawasan dan menampung aspirasi masyarakat dari bawah sesuai dengan Daerah Pemilihannya masing-masing. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top