Medan

Nezar Djoeli: Kinerja Pemko Medan Hari Ini Masih Terkesan Ogah-Ogahan

JaringanNews, Medan – Menjelang pilkada serentak 9 Desember 2020, kinerja Pemerintah Kota Medan hari ini masih saja terkesan Ogah- Ogahan dalam menjalankan roda pemerintahan. Pemko Medan saat ini dinilai abai sehingga banyak dimanfaatkan sekelompok orang untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan dan menimbulkan kerugian .

“Hal Ini terlihat jelas didepan mata. Lokasinya berada dijalan Multatuli Kota Medan, disitu terdapat bangunan tidak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan itu berdiri begitu saja seolah olah instansi terkait seperti kepala dinas, maupun Camat dan Lurahnya terkesan memback up kegiatan itu, “kata Nezar Djoeli kepada wartawan, Jumat (27/11).

Nezar menyebutkan, kejadian tersebut tentu menjadi catatan buruk bagi pemerintahan Kota Medan saat ini yang terkesan ugal-ugalan dalam menjalankan roda pemerintahan dan patut diduga adanya unsur kesengajaan atau tanpa pengawasan dari pejabat atau instansi yang berwenang .

“Ada apa ini. Kenapa bangunan seperti ruko yang lokasinya berada di tengah Kota Medan tidak memiliki IMB. Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan bagi masyarakat karena luput dari pengawasan pemerintah Kota Medan. “Terangnya.

Masih Nezar, politisi senior partai Nasdem yang juga mantan anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019 ini berharap kepada Walikota dan wakil Walikota Medan terpilih agar masalah ini dapat menjadi catatan-catatan penting untuk perbaikan Kota Medan selanjutnya.

“Pemko Medan harus segera mengevaluasi kinerja jajarannya yang hari ini terkesan mencari kesempatan dalam kesempitan. Bila perlu digantikan dengan orang-orang yang lebih berkompeten dan komitmen untuk bersama-sama membangun kota Medan yang kita cintai ini. “Ungkap Nezar Djoeli yang juga Sekretaris Perkumpulan Masyarakat Demokrasi empatbelas.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top