News

Muda-Mudi Angkola Barat Siap Menangkan Yusuf – Roby

 

JaringanNews, Tapsel – Ikatan Muda Mudi Angkola Barat siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Nomor 1, Yusuf Siregar – Robby Agusman Harahap di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan IMMAB saat pertemuan terbuka dengan Yusuf – Robby di Aula Buah Naga, Minggu (18/10/2020).

Dihadapan IMMAB, Cawabu Tapsel Robbya Harahap mengatakan sudah saat nya anak muda bergerak berjuang bersama-sama mewujudkan Tapanuli Selatan Unggul.

“Sesuai Visi dan Misi kami yaitu mewujudkan Tapanuli Selatan Unggul dalam pembangunan yang berlandaskan Kebudayaan, Kearifan lokal, dan Teknologi,” ujarnya.

“Sebagai putera daerah Tapsel, bersama pak Yusuf Siregar yang juga berasal dari Kecamatan Angkola Barat ini, saya berkeyakinan jika kita kompak tidak aa yang tidak mungkin. Sehingga dukungan dari muda-mudi Tapsel yang notabenenya putera putri terbaik Tapsel sangat dibutuhkan menggunakan hak pilih di Pilkada 09 Desember. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang sudah mau berjuang bersama sama memajukan Kabupaten Tapsel,” jelasnya seraya menambahkan
Ayok anak muda bersuara, bergerak mengawal demokrasi dan bersama sama memajukan Tapsel kedepan nya. “Margotti Jolo,”

Pada kesempatan itu Robby menceritakan dunia pendidikan hal terpenting karena sebelumnya dimasa kepemimpinan kepala dareah lama yang sempat membuat program pendidikan beasiswa keluar negri. Sehingga perlu hak itu dihidupkan kembali agar.

Robby mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir anak-anak muda milenial di Kecamatan Batang Angkola ini yang siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor 1 Yusuf-Robby.

“Sudah saatnya kaum milenial anak muda ikut mensukseskan Pilkada 2020. Ayo ajak semua keluarga dan masyarakat bersama- sama datang ke TPS menggunakan hak pilih pada 09 Desember nanti. Coblos nomor 1 Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap,”Margotti Jolo”, pungkasnya. (Bez)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top