News

Masyarakat Batang Angkola Sepakat  Margotti Jolo

JaringanNews, Tapsel – Didukung masyarakat Desa Tahalak Ujung Gading Kecamatan Batang Angkola, calon wakil Bupati Tapsel nomor urut 1 Roby Agusman Harahap minta warga tetap solid memenangkan dan mengawal suara pada pilkada 09 Desember 2020 .

Hal itu disampaikan Roby Agusman Harahap saat bersilahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Batang Angkola, Selasa (17/11) malam.

Dihadapan masyarakat. Cawabub Roby Agusman Harahap menyampaikan keinginannya maju bersama Cabub H. Muhammad Yusuf Siregar sebagai kepada daerah adalah untuk merubah Tapanuli Selatan Unggul dalam berbagai sektor kedepan.

“Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar kami diberikan kesempatan memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan. Sudah saatnya kita berganti kepemimpinan selama sepuluh tahun ini . Untuk itu jangan lupa 09 Desember 2020 ajak keluarga kita, saudara dan masyarakat lainnya datang ke TPS memilih pasangan nomor 1, H. Muhamad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap. Sepakat kita kan  Margotti Jolo, kata Roby.

Cawabub Robby bersama masyarakat Batang Angkola

Lanjut Roby yang juga anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 juga meminta kepada masyarakat agar  ikut mengawal dan mengawasi suara pasangan nomor 1 saat penghitungan suara  baik di tingkat TPS, Desa, Kelurahan, Kecamatan sampai tingkat Kabupaten.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Batang Angkola ini . Dan mari sama-sama kita berjuang dan ikut mengawal suara pada pilkada Rabu 09 Desember 2020 nanti. “Pungkasnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat Desa Tahalak Ujung Gading Irsan Harahap mengungkapkan masyarakat sepakat untuk mengganti kepemimpinan yang sudah sepuluh tahun dirasa tidak ada perubahan bagi mereka.

Karenanya masyarakat memilih pasangan nomor 1 karena yakin pasangan ini dapat membawa perubahan khusus nya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat  Kabupaten Tapanuli Selatan kedepannya.

“Kami masyarakat sudah melihat ketulusan dari pasangan RehaP, apalagi pasangan ini memiliki visi misi yang jelas untuk membangun Tapsel  dan ini yang akan kami dukung dan bersama sama memenangkannya pada pilkada 09 Desember 2020 . “Ungkapnya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top