News

Margotti Jolo, Teriak Ratusan Masyarakat Desa Padang Bujur Yang Siap Memenangkan Pasangan Nomor 1 Yusuf-Robby

JaringanNews, Tapsel – Margotti Jolo begitulah semangat dari masyarakat Desa Padang Bujur yang menyambut kedatangan Calon Bupati H. Muhammad Yusuf Siregar.

Ratusan masyarakat Desa Padang Bujur, Kecamatan Sipirok tersebut menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tapsel, nomor urut 1, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap pada pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut di sampaikan masyarakat Desa Padang Bujur kepada calon Bupati H. Muhammad Yusuf Siregar saat bersilahturahmi sekaligus bertatap muka di Desa Padang Bujur Kecamatan Sipirok, Tapsel.

salah seorang tokoh masyarakat, Wala Harahap mengungkapkan, sudah  saatnya kepemimpinan diberikan kepada putera  terbaik Tapsel yaitu Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap.

Masyarakat Desa Padang Bujur yakin pasangan ReHap ( Regar-Harahap ) mampu membawa perubahan khususnya pembangunan di Kecamatan Sipirok yang selama sepuluh tahun merasa di saat ini.

“Kami masyakat di sini siap berjuang sepenuhnya mendukung kemenangan pasangan nomor 1. Kami doakan dan kami yakin pasangan ini akan menang 09 Desember nanti. “Katanya.

Sementara itu Syawal Siregar, tokoh agama Padang Bujur mendoakan apa yang menjadi harapan dan cita cita masyarakat untuk membangkitkan Kabupaten Tapanuli Selatan lebih baik dapat terwujud ditangan pasangan Cabub Yusuf Siregar dan Cawabub Robby Agusman Harahap.

“Mari masyarakat Desa Padang Bujur kita bersama-sama memilih calon nomor satu agar mereka terpilih duduk menjadi pemimpin kita. Mudah-mudahan pasangan tersebut dapat membawa berkah dan perubahan kepada kita semua. “Margotti Jolo, ucapanya di ikuti masyarakat lainnya.

Menjawab keinginan dari masyarakat, Calon Bupati H. Muhammad Yusuf Siregar menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Padang Bujur atas sambutan serta antusias atas dukungan serta doa yang diberikan.

Muhammad Yusuf Siregar yang juga dikenal sebagai Siregar Sedunia ini berjanji jika terpilih menang memimpin Kabupaten Tapsel, akan membangkitkan perekonomian masyarakat dari berbagai sektor, mulai dari pembangunan, pendidikan, kesehatan serta UMKM masyarakat di desa.

“Insyaallah jika di ijinkan Allah SWT menang, saya H. Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap berjanji akan membawa Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul dan sejahtera. “Ungkap Cabub Yusuf Siregar dihadapan masyarakat.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top