Mapolda Jatim Kini Miliki Gedung dan Fasilitas Olahraga Baru

JaringanNews, Jatim – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko, Kamis (07/01/) pagi, membuka secara resmi pembangunan gedung lapangan tenis Polda Jatim yang ditandai dengan peletakan batu pertama.

Kapolda Jatim Irjen Nico menyebutkan, pagi ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis yang ada didalam komplek Mapolda Jatim. Tujuan dari pembangunan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Polda Jatim di bidang kesehatan.

“Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kamis (07/01) pagi.

Dengan pembangunan lapangan tenis ini,  lanjut Nico menyebutkan, nantinya anggota dapat berolahraga yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara itu untuk pembangunan lapangan tenis sendiri direncanakan selesai selama dua bulan kedepan. Selain itu, juga akan dibangun tenis meja disekelilingnya.

Selain lapangan tenis yang akan di bangun, di Mapolda Jatim juga telah memiliki beberapa fasilitas olahraga yang lain yang sudah dibangun. Diantaranya, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan yudo.

“Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olah raga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olahraga yang dibangun selain lapangan tenis,” tambahnya.

Bahwa membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anggota polri. Sehingga anggota polri di Polda Jatim tetap bisa menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh.

“Saya rasa membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan bagi anggota,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *