Uncategorized

Maklumat Pemuda Kota Medan, Pilkada 2020 Harus Jujur dan Bersih

Jaringannews, Medan – Garda Pemilu Bersih (GPB) , adalah sebuah gerakan moral yang mengawal demokrasi dan kedaulatan rakyat terlaksana dengan sebaik-baiknya, menjunjung prinsip Pemilu yang jujur dan adil.

Gerakan ini bukanlah gerakan ikut-ikutan tren kekinian, namun, sebaliknya, gerakan ini lahir dari nurani para pemuda bangsa yang merasa terpanggil untuk menjaga Marwah Bangsa dan Negara ini tegak di depan peradaban dunia. “Kata Bor Bor Dalimunthe
Ketua Gerakan GPB Pilkada Serentak 2020, kepada wartawan, Jumat, (2/10).

Menurutnya, apa yang terjadi jika para Kepala Daerah yang terpilih melalui Pilkada serentak tahun 2020 ini, melalui cara-cara yang tidak jujur, curang, serta berbohong kepada rakyat yang sedang sulit melewati masa pandemi covid-19 yang sedang terjadi.

Jika Kepala Daerah terpilih karena kecurangan dan keberpihakan baik penyelenggara maupun aparatur negara, maka, betapa sedihnya para pendiri bangsa yang menginginkan negara ini dan para pemimpinnya lahir dari rahim rakyat yang mencintainya bukan karena  kebohongan, kecurangan dan pencitraan semu yang menipu. “Tambahnya.

Lanjut Bor Bor menegaskan, gerakan GPB Pilkada Serentak akan mengawal semua proses demokrasi di daerah sejak masa kampanye sampai pemungutan suara. Siapapun yang mencoba tidak jujur, tidak adil, akan kita bongkar! Kita umumkan kepada bangsa bahwa mereka adalah pengkhianat.

“Gerakan ini mengajak semua pihak untuk bergabung bersatu agar Pilkada Kota Medan dan daerah lainnya yang bersih dan berdaulat, “pungkasnya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top