Daerah

Komunitas Warung Anak Yatim Gelar Roadshow dan Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Jaringannews, Batu Bara – Sinergi dari Berbagai Komunitas Anak Yatim di wilayah Kabupaten Batu Bara menggelar acara bakti sosial di sejumlah tempat khususnya kelurahan LimaPuluh Kota Kecamatan Lima Puluh Batu Bara, Rabu (19/8).

Ketua komunitas anak yatim yusuf mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap Minggu. “Hari ini kami berbagi kepada anak yatim di Kelurahan Lima Puluh Kota. “Kata Yusuf yang juga didampingi Ketua Dewan Pembina, Hasibuan, Sekertaris Sri kurniasi dan
Bendahara M.Iqbal.

Yusuf berharap kegiatan sosial ini terus berjalan setiap minggunya. Terutama
Dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H. Yang jatuh pada Kamis, 21 Agustus 2020.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dengan adanya komunitas anak yatim Ini sangat positif dan sangat berarti terutama membantu mereka anak-anak yang kurang mampu.

Berbagi rezeki kepada anak anak yatim sangatlah berkah. Apalagi saat ini sangat membutuhkan bantuan. Allah SWT akan memberi pahala walau kita hanya sedikit membantu kepada orang yang membutuhkan”, kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Kapolres Batu Bara berharap bantuan sembako oleh Warung Anak Yatim dapat berlanjut dan anak-anak yatim dapat belajar dengan baik dimana saat ini bangsa kita tengah menghadapi pandemi Covid 19 sehingga diterapkan Belajar Dari Rumah.

“Kita berharap kedepan dengan hadirnya komunitas anak yatim dapat melahirkan orang-orang dermawan kembali di Kabupaten Batu Bara. “Pungkas Kapolres.

Turut hadir Ketua Umum KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Pusat Sahar. Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Ketua Tim Kesehatan KSJ Klinik KSJ Batu Bara, dr Guruh Wahyu Nugraha dan Ketua Sapma IPK Affan Aulia saragih. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top