News

Kompak, Kader PSI Bagi Rice Box di Kelurahan Nelayan Indah Medan Labuhan

JaringanNews, Medan – Sebagai wujud kepedulian terhadap perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19, keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia kompak bersama-sama membagikan Rice Box kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kota Medan. Sabtu 25 September 2021.

Bersama sejumlah pengurus dan kader dari DPW Sumut, DPD Kota Medan, DPC dan DPRt Partai Solidaritas Indonesia, membagikan Rice Box kepada masyarakat yang berada di Jalan Chaidir, Lingkungan satu, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan semangat kebersamaan, para pejuang solidaritas rela berjalan kaki  menyusuri satu persatu di lorong dan jalan untuk dapat membagikannya langsung kepada masyarakat.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan, Moan Nasution mengatakan, berbagi Rice Box kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin dari PSI sebagai bentuk kepedulian terhadap sulit nya perekonomian masyarakat ditengah pandemi dan PPKM yang masih terjadi di negara kita.

“Semoga apa yang kami lakukan dengan niat yang tulus ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga kedepan PSI semakin menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat. “Kata Moan kepada wartawan.

Sementara itu, ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.Moh Nezar Djoeli ST menyebutkan, kekompakan para kader Partai Solidaritas Indonesia sangat nyata terlihat dalam kegiatan sosial pembagian Rice Box.

Semoga kebersamaan dan kekompakan antar sesama kader dan pengurus ini  dapat terus berlanjut, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap PSI sebagai partai  yang terus berjuang untuk rakyat kecil semakin besar.

Dikecamatan Medan Labuhan sendiri, sebanyak 500 Rice Box dibagikan kepada masyarakat terutama mereka yang membutuhkan.

Program Rice Box PSI sendiri sudah dilaksanakan sejak April lalu, diawali pengurus dan anggota legislatif yang berkontribusi. Kemudian PSI mengundang partisipasi publik sehingga daya jangkau bisa lebih luas.

Dengan program ini, PSI membagikan makanan siap saji untuk warga yang terdampak pandemi. Makanan tersebut dipesan dari warung dan pelaku UMKM kuliner lain untuk menopang usaha mereka yang juga lesu karena pandemi.

Sampai pertengahan September ini,  sudah lebih dari 200 ribu porsi Rice Box yang dibagikan kepada masyarakat.

Sampai tahun depan PSI berharap bisa membagikan sampai 1 juta porsi di seluruh Indonesia.

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top