Kolaborasi PLN UP3 Dengan UPT Padangsidimpuan Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Lebaran Idul Adha 1445 H

Padangsidimpuan – Menyambut lebaran Idul Adha 1445H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan melakukan kunjungan kerja ke PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Padangsidimpuan guna memastikan pasokan listrik aman selama perayaan tersebut.

Kunjungan tersebut disambut hangat di Ruang Rapat PLN UPT Padangsidimpuan yang beralamat di Jalan Sutoyo No.59, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara oleh Manager PLN UPT Padangsidimpuan, pada Selasa (11/6).

Petugas PLN UPT Padangsidimpuan sedang bertugas menjaga pasokan listrik aman selama perayaan Idul Adha 1445H.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra mengatakan kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam menjaga pasokan listrik selama lebaran Idul Adha di wilayah Tapanuli Bagian Selatan tetap andal sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran tersebut dengan nyaman.

“Melalui sinergi dan kolaborasi antara PLN UP3 dan PLN UPT Padangsidimpuan diharapkan mampu menjaga pasokan listrik aman selama perayaan Idul Adha 1445H. Dengan listrik yang andal masyarakat dapat melakukan berbagai kegiatan selama perayaan Idul Adha 1445H dengan hikmat,” pungkas Yessi.

Yessi menambahkan, PLN UP3 Padangsidimpuan juga menyiapkan tim tanggap darurat yang siap bertindak cepat dalam mengatasi gangguan listrik yang terjadi selama masa siaga Idul Adha.

Sementara itu, Manager PLN UPT Padangsidimpuan, Ary Gemayel menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Manager PLN UP3 Padangsidimpuan. Diharapkan kolaborasi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat selama Perayaan Idul Adha 1445H.

“Diharapkan melalui kolaborasi antara PLN UP3 dan PLN UPT Padangsidimpuan dapat menjaga pasokan listrik selama perayaan Idul Adha 1445H. Mari terus tingkatkan sinergi ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik kedepan,” ujar Ary.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra menjelaskan PLN UP3 siap berkolaborasi dengan PLN UPT Padangsidimpuan dalam menjaga pasokan listrik aman selama perayaan Idul Adha 1445H.

Ditempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan telah menginstruksikan seluruh Manager PLN Unit Pelaksana untuk menjalin sinergi dan kolaborasi dalam menjaga pasokan listrik selama lebaran Idul Adha 1445H.

“Perayaan Idul Adha 1445H merupakan momen penting bagi Umat Islam. Untuk itu, pentingnya menjaga kelistrikan agar masyarakat dapat dengan nyaman merayakan momen Idul Adha 1445H,” ungkap Saleh.

PLN juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan listrik secara legal selama perayaan Idul Adha 1445H. Penggunaan listrik secara legal dapat mencegah terjadinya kebakaran akibat arus pendek. Jika membutuhkan layanan PLN, masyarakat dapat mengaksesnya melalui aplikasi PLN Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *