Home

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Apresiasi Kinerja Nezar Djoeli Gerakkan PSI di Sumatera Utara.

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha

Jaringannews.com,Medan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli ST melakukan kunjungan ke Kantor PPP PSI di Jakarta.

Kedatangan Nezar Djoeli beserta pengurus DPW PSI Sumut tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus meminta masukan dan arahan dari Ketua Umum PSI Giring Ganesha serta merayakan HUT ke-7 partai milenial ini, Selasa (16/11/2021).

Setibanya di Kantor DPP PSI Jakarta, Giring Ganesha didampingi Sekretaris Dea Tunggaesti dan seluruh jajaran pengurus seperti Raja J Antoni, Setia Chandra menyambut Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli beserta rombongan.

Ketua DPW PSI Sumut bersama pengurus saat bertemu Ketua Umum PSI dan Sekretaris Dea Tunggaesti di ruang kerjanya di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Nezar menyampaikan beberapa hal seperti perkembangan dan persiapan DPW PSI Sumut untuk verifikasi KPU dan kepengurusan di 33 kabupaten/kota se Sumut.

Tidak hanya itu, lanjut Nezar, dirinya juga meminta Ketua Umum PSI Giring Ganesha untuk hadir pada pelantikan pengurus DPW PSI Sumut yang akan dilaksanakan, Sabtu (11/12/2021) mendatang.

“Sebagai ketua DPW selama 10 bulan, tentu kunjungan kali ini sangatlah penting. Dan yang pertama bagi saya adalah bersilahturahmi sekaligus menyampaikan beberapa hal perkembangan PSI di 33 daerah. Serta persiapan pelantikan pengurus DPW PSI Sumatera Utara,” kata Nezar didampingi Pengurus PSI Sumut Muhri Fauzi Hafiz, Ahmad Prayuda dan Felix Khadavy.

Pada kesempatan itu, di waktu bersamaan Hari Ulang Tahun PSI ke-7 Nezar juga mengucapkan selamat kepada Giring Ganesha dan Dea Tunggaesti yang resmi hari ini telah menjadi Ketua Umum dan Sekretaris definitif Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia.

“Selamat kepada Ketua Umum dan Sekretaris serta pengurus DPP PSI Periode 2019-2024 yang hari ini dilantik. Semoga PSI semakin solid dan menjadi salah satu partai pemenang pada pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menyambut baik kedatangan Ketua DPW PSI Sumut bersama jajaran.

Menurutnya, kerja keras DPW PSI Sumut patut diapresiasi. Niat dan semangat Bro Nezar untuk membesarkan dan membenahi PSI Sumut ia buktikan dengan turun langsung ke seluruh daerah-daerah di 33 kabupaten/Kota se Sumut untuk mengecek kesiapan masing-masing DPD menuju verifikasi KPU untuk Pemilu 2024.

“Ke depan PSI harus menjadi partai besar dan pemenang di seluruh daerah salah satunya di Sumatera Utara. Bagaimanapun untuk menang haruslah bekerja keras salah satunya memperbaiki internal partai dan turun langsung melakukan kerja sosial yang menyentuh masyarakat dan dirasakan manfaatnya. Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk menang pada Pemilu 2024 mendatang mudah diraih. “tandas Giring.

Ketua PSI Sumut Nezar Djoeli foto bersama Jajaran Pengurus DPP PSI Periode 2019-2024 dikantor DPP PSI Jakarta, yang baru dilantik.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top