Medan

Ketua PSI Sumut Ucapkan Selamat Terpilihnya Farianda Putra Sinik Terpilih Sebagai Ketua PWI Sumut

Jaringannews.com,Medan – Ketua Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumatera Utara H.Mohamad Nezar Djoeli ST menyampaikan ucapan selamat kepada H. Farianda Putra Sinik terpilih sebagai Ketua PWI Sumut masa bakti 2021-2026.

“Saya Ketua PSI Sumut beserta jajaran pengurus mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya H. Farianda Putra Sinik sebagai Ketua PWI Sumut. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan profesional,” katanya. Sabtu (23/10).

Sebagai pilar keempat dalam demokrasi pers haruslah tetap menjunjung tinggi etika dalam menjalankan tugasnya terutama saat memberikan informasi yang akurat, berimbang dan terpercaya, sehingga dapat mencerdaskan bangsa  khususnya masyarakat di Sumatera Utara.

“Pers merupakan corong sumber informasi baik itu pemerintah daerah maupun masyarakat  sehingga penting di era keterbukaan saat ini. “Urainya.

Lanjut Nezar menyebutkan, dengan terpilihnya Ketua Baru kedepan diharapkan hubungan antara Partai Politik dan PWI Sumut yang selama ini berperan dalam penyebarluasan informasi semakin lebih erat dan solid.

Diketahui, Farianda Putra Sinik terpilih menjabat Ketua PWI periode 2021-2026. Pemilik Surat Kabar Harian Medan Pos meraih 327 suara, mengalahkan calon incumbent Hermansjah dari Surat Kabar Harian Analisa yang hanya mendapat 189 suara dan 1 suara abstain.

Sementara itu, Muhammad Syahrir terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut periode 2021-2026 dengan meraih 335 suara. Pada pemilihan yang lebih dahulu digelar, Ketua PWI Sumut periode 2010- 2015 ini mengalahkan rivalnya Dedi Sahputra yang hanya memperoleh 180 suara. Ada 1 suara abstain.

 

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top