Medan

Ketua PSI Sumut Apresiasi Walikota Medan Turun Langsung Kekampung Nelayan Belawan

Nezar Djoeli dan Muhri Fauzi Hafiz Politisi PSI Sumut saat berbincang dengan warga kampung nelayan Belawan

JaringanNews, Medan – Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Walikota Medan, Boby Nasution yang mengunjungi daerah kampung nelayan di Kecamatan Belawan dan meminta agar daerah tersebut menjadi prioritas pembangunan di tahun depan.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara H.Moh Nezar Djoeli ST mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Walikota Medan ke Kampung Nelayan Sebrang di Belawan.

Menurutnya, daerah tersebut masuk dalam kawasan Kota Medan selama ini nyaris tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah baik dari segi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat disana, sehingga dengan kunjungan Walikota Medan kemarin tentu membawa kabar baik bagi masyarakat disana.

“Partai Solidaritas Indonesia selalu hadir dan kerja untuk rakyat dan sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial di sana bersama masyarakat nelayan terutama dalam memperkuat tali silaturahmi. Masyarakat selama ini mengeluh karena hampir tak ada pembangunan di daerah mereka. Atas kepekaan Walikota Medan dalam kunjungannya ke daerah tersebut¬† patut di acungi jempol, karena sepanjang sejarah belum pernah ada Walikota yang mau turun ke daerah Belawan Seberang. “Kata Nezar kepada wartawan. Senin 27 September 2021.

Atas kunjungan tersebut PSI mewakili masyarakat Belawan Sebrang meminta kepada pak Walikota Medan agar daerah tersebut diberikan perhatian serius kepada masyarakat terutama dalam hal pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan kedepannya.

“Masyarakat berharap¬† keseriusan Pemko Medan dapat terealisasi melalui APBD tahun 2022, dimana hari ini diketahui masih banyaknya anggaran didalam pemerintahan Medan dinilai sangat cukup untuk dipergunakan membangun daerah Belawan Seberang.

Sebelumnya diketahui Walikota Medan Bobby Nasution mengunjungi Kampung Nelayan Lingkungan XII Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan mendengar langsung keluhan dari warga sekitar.

Melihat situasi sekitar Walikota mengaku prihatin melihat jembatan penghubung rumah warga yang nyaris roboh, bahkan jembatan menuju PAUD dan Sekolah Dasar juga mengkhawatirkan.

“Semoga Pemko Medan dapat segera melakukan perbaikan jalan, melanjutkan pembangunan penambahan gedung sekolah SD Negeri 068009 serta melakukan sedikit perbaikan bagian bangunan sekolah, melalui pengumpulan dana bantuan CSR. “Kata Walikota dalam unggahan di Media Sosial.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top