Daerah

Kapolres Batubara Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Limapuluh Kota

JaringanNews,Batu Bara –Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) salurkan bantuan sosial kepada Kaum Duafa dan anak Yatim yang ada di Kelurahan Lima Puluh Kota di halaman Mako Koramil Lima Puluh, di Jumat (13/8/21).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan syukur dan salam sejahtera selalu atas kesehatan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa berkumpul dan menyalurkan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas penyambutan nya dan salam sejahtera bagi kita semua, serta mari kita panjatkan syukur atas rahmat dan hidayah yang mana hari ini kita diberikan waktu dan kesempatan dapat berkumpul disini  berbagi bersama para kaum dhuafa di Kelurahan Lima Puluh kota ini.” Kata Kapolres dalam sambutannya.

Dikatakan nya lagi, kehadiran kami dari jajaran Polres Batu Bara bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) berbagi dalam rangka kepedulian sesama umat, hari ini kita memberikan sedikit bantuan kepada saudara sekalian. Jangan di lihat berapa banyaknya yang kami beri, yang terpenting adalah bisa bermanfaat dan membantu bapak dan ibu sekalian. “Ungkapnya.

Disaat situasi Pandemi covid 19 di Batubara, Kapolres juga menghimbau masyarakat dan mengingatkan kembali agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan mengingat peningkatan kluster Pandemi covid 19 kian naik. Maka  harus tetap waspada dan disiplin terus dijaga agar kita tidak tertular.

Perlu kita ketahui di masa Pandemi Covid-19 agar kita tetap selalu menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah, namun apabila tidak ada keperluan yang penting diharapkan masyarakat agar dirumah saja.

Kepada bapak dan ibu sekalian yang belum melaksanakan vaksin agar datang ke Polres Batu Bara, karena Polres Batu Bara hari ini sedang melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat khusus nya masyarakat Batubara. “Tandas Kapolres disela acara kegiatan baksos bersama KSJ. (Helmi)

 

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top