Daerah

Kapolres Batubara Berikan Penghargaan Kepada 7 Personil Jajarannya

Jaringannews, Batubara – 7 Personil Polres Batubara yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Senin ( 28/09/ ), dilapangan Apel Mapolres Batubara.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, penghargaan ini suatu hal yang harus dilakukan. Sebagai pimpinan harus terus mengarahkan dan mendukung anggotanya, salah satunya terus memberikan apresiasi penghargaan kepada para personil Kepolisian Resort Batubara, agar bisa bekerja lebih maksimal dan lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasi yang sebesar besarnya kepada masing-masing satuan karna sudah melaksanakan tugas dengan baik, yakni menjaga kondusifitas keamanan wilayah hukum Polres Batubara.  Apa lagi dimasa pandemi  Covid-19 ini, saya mengharapkan peran aktif anggota personil di seluruh jajaran  Polres Batubara ini untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan tentang Protokoler Kesehatan kepada masyarakat. “Kata Kapolres kepada Wartawan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat memberikan penghargaan

Lanjut Kapolres menyebutkan, kepada seluruh personil yang belum  mendapatkan penghargaan, kedepan agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik lagi sehingga meraih prestasi.

Penghargaan atau reward sebagai Polisi terbaik bulan ini diberikan kepada 7 personil Kepolisian jajaran Polres Batubara di antaranya, unit Kesehatan, Kasih Propam, Intel, Narkoba dan Reskrim.

“Kami akan terus berikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri. Harapanya kedepan bisa memacu anggota lainya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang baik, kami berharap Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, “ungkapnya.

Adapun 7 personel Polres Batubara yang menerima piagam penghargaan sebagai personil Polri yang berprestasi adalah :

1. Aipda Ucok Tambunan.
2. Aipda P Tumanggor.
3. Bripka Dedy Iskandar.
4. Briptu T Surbakti.
5. Briptu Rhido Agindo.
6. Brigadir Sugiarto dan
7. Bripka Dedek Bambang.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top