Kapolres Batu bara Turut Sambut Kedatangan Danrem 022 Pantai Timur dalam Sinergitas TNI – POLRI .

JaringanNews,Asahan – Dalam Sinergitas TNI – POLRI Kapolre jajaran Polda Sumut yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatra Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung S.A.P. ke Kodim 02/08/Asahan pada Kamis (15/7/2021 ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang hadir dalam Sinergitas TNI – POLRI tampak menerima Pelakat dari Danrem 022/ PT. sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karna bekerjasama dengan baik melakukan tugas tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid 19 selama ini.

Danrem 022/PT Kolonel Inf . Parlindungan Hutagalung S.A.P Menjelaskan. Pantas di berikan penghargaan Kepada Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pantai timur ini . Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid 19.b

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian yang bekerja dengan sangat baik.  Contohnya dalam melakukan Oprasi yustisi yang serentak di lakukan bersama, sekaligus juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan Negara Hinga menciptakan situasi aman dan kondusip ( kantibmas ). “Ungkap Danrem.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Diselah sela aktifitas nya dalam kunjungan Danrem di Kodim 08/08/As. Menjelaskan  Hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI – POLRI dalam melakukan kerjasama untuk Melayani masyarakat .

“Disini Danrem Memberikan Pelakat dan kami Polres Batu bara juga memberikan pelakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik . Dan kami akan terus melakukan kerja sama melakukan Oprasi yustisi dan dimana kami juga akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat. “Tandas Kapolres.( Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *