Daerah

Kadin Batubara Salurkan Ratusan Karung Beras Kepada Masyarakat di Desa Sukaraja

Pengurus Kadin Batubara saat menyerahkan bansos kepada masyarakat

JaringanNews,Batubara – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Senin (6/9/21).

Pengurus Kadin Batubara, Burhan didampingi Loli Sastra menyampaikan, bantuan sembako berupa beras ini diberikan kepada kaum duafa, bilal mayit, nazir mesjid, penggali kubur, guru taman kanak-kanak, pengurus asrama Tahfizh Qur’an Syuhada serta anak yatim-piatu di Batubara.

“Hari ini Kadin Batubara kembali menyalurkan bantuan sosial di Desa Sukaraja. Lebih dari 150 karung beras diberikan kepada masyarakat kurang mampu, untuk meringankan beban mereka ditengah kondisi ekonomi yang sulit dampak dari pandemi yang masih melanda tanah air. “Kata Burhan.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

Salah seorang warga, Misman (65) mengucapkan terimakasih kepada Kadin Batubara yang peduli dan telah banyak membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

“Alhamdulilah terimakasih kepada keluarga besar Kadin Batubara atas bantuannya, khususnya kepada  Ketua Kadin Batubara bapak OK Faizal Djalil. Kami mendoakan agar selalu diberi kesehatan, murah rezeki dan di mudahkan semua urusan dunia. sehingga dapat terus  membantu masyarakat. “Ungkapnya. (Helmi).

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top