Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kasatreskrim Batubara Harap Sinergitas Ditingkatkan

JaringanNews, Batubara – Satu minggu serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi kunjungi Markas Wappress dalam rangka silaturahmi bersama wartawan membangun sinergitas antara Polri dan Insan Pers, di jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Batubara Sumatera Utara Rabu (30/12).

Kunjungan tersebut Kasat Reskrim Polres Batubara didampingi kanit dua ekonomi IPDA Christian Deddi Panggabean bersama KBO IPTU Ruslan Tambunan disambut hangat dan baik oleh seluruh wartawan.

Pada pertemuan yang dilaksanakan lebih kurang 2 jam tersebut Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi menyampaikan terimakasih kepada awak media yang menerimanya dengan baik berkunjungan untuk bersinergi selama bertugas di Batubara.

H. Marlan salah seorang wartawan group Wappress mengapresiasi sosok perwira yang akrab dengan wartawan ini.

“Pas betul dengan sosok Kapolres BatuBara AKBP Ikhwan Lubis yang sama-sama dekat dengan wartawan. Kata Puji Bendahara PWI BatuBara.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, rekan media kembali menyampaikan harapannya kedepan agar dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi Satuan Reskrim Polres BatuBara bekerja sepenuh hati terutama dalam memberantas segala bentuk kriminalitas hingga tuntas.

“Kita doakan, beliau AKP Fery Kusnadi sebagai Kasatreskrim dalam menjalankan tugasnya bekerja maksimal. Dan kami sebagai media yang bertugas sebagai kontrol sosial mendukung penuh kinerja Kasat khusunya memberantas kejahatan. “Kata Helmi salah seorang wartawan media online.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi mengatakan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh awak media yang bertugas. Semoga silahturahmi ini dapat terus terjalin sebagaimana mestinya.

“Kita sama sama tau media merupakan hal penting saat ini sebagai sumber informasi kepada masyarakat. Sehingga ke depan saya berharap peran media khususnya dapat membantu kinerja kami dan seluruh jajaran di Polres Batubara dalam pemberitaan .”Ungkapnya.

(Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top