Ikatan Raja Marga Siregar Se Kecamatan Sipirok Siap Menangkan Yusuf – Robby di Pilkada 2020

JaringanNews, Tapsel – Ikatan Raja Raja Marga Siregar Dohot Kahanggi Anak Boru Mora Kecamatan Sipirok menggelar Upah-upah atau memberikan dukungan dan nasehat serta mendoakan kemenangan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Yusuf Siregar – Robby Agusman Harahap di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Hatobangon, Harahap dan tokoh adat serta masyarakat se Kecamatan Sipirok, Sabtu (17/10/2020).

Paslon Yusuf – Robby yakin upah-upah dalam kepercayaan Batak Angkola adalah untuk memberi semangat dukungan dan doa kemenangan mereka di Pilkada Desember 2020 mendatang supaya berhasil menjadi pemimpin di Tapsel.

Masyarakat se Kecamatan Sipirok yang terdiri dari Kelurahan Sipirok Godang, Hutasuhut, Pasar Sipirok, Parau Sorat, Baringin, Desa Bagas Nombang, Pahae Aek Sagala, Parang Julu, Pangurabaan, Paran Padang, Padang Bujur, Siala Gundi dan Dusun Muara Siregar Desa Saro Gorung, Desa Sampean, Sibadoar, Batang Tura Julu siap mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 1 Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Harahap sebagai Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada 2020.

Dalam kesempatan itu, Cabup Bupati Tapsel Yusuf Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi bersama para tokoh adat dan masyarakat di Desa Parau Sorat di Kecamatan Sipirok yang merupakan Desa tertua kampung Marga Siregar di Tapsel.

“Saya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat yang sangat antusias menginginkan perubahan. “Margotti Jollo,” ucap Yusuf Siregar disambut masyarakat dengan semangat. (bez)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *