News

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Kediri Gelar Vaksinasi 1 Juta Warga

JaringanNews,Kediri – Peringati HUT Bhayangkara ke -75 Polres Kediri Kota, melakukan kegiatan Grebek 1 juta vaksinasi kepada masyarakat Kediri Kota. Kegiatan itu berlangsung di halaman Rumah Sakit  Bhayangkara Kediri, Rabu (23/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengatakan, kegiatan vaksinasi kepada 1 juta warga Kediri Kota dalam sehari ini merupakan salah satu bentuk implementasi arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Untuk peserta Vaksinasi sebanyak 1.056 orang yang terdiri dari masyarakat umum di wilayah Kediri dan sekitarnya.

“Vaksinasi ini digelar dalam mendukung program pemerintah sekaligus HUT Bhayangkara ke 75 dan diprioritaskan kepada Lansia dan tenaga pendidik. “Kata Kapolres Blitar Kota.

Adapun petugas Vaksinator dalam pelaksanaan Vaksinasi ini terdiri dari gabungan personil Urkes Polres Kediri Kota dengan RS Bhayangkara Kediri dan Dinkes Pemkot Kediri dengan rincian, 40 orang Vaksinator, 10 orang Operator P-Care dan 20 petugas pengamanan.

Kegiatan masih berlanjut hingga hari Sabtu tanggal 26-06-2021, dengan target 3.000 vaksin termasuk untuk kalangan pesantren di Wilkum Kediri Kota” terang AKBP Wahyudi.

Dalam pelaksanaan kegiatan, tambah Kapolres Kediri Kota, seluruhnya berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top