News

Heboh Tas Bertuliskan Ada Bom Masyarakat Pematang Siantar

JaringanNews,Medan – Tas bertuliskan ada bom di Jalan Gunung Simanuk-manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat,  mendekati Taman Hewan Pematangsiantar meresahkan masyarakat, Senin (30/8/2021) siang.

Kejadian tersebut sontak membuat aparat kepolisian Kota Pematang Siantar tak tinggal diam dan langsung mengisolasi sekitaran area tas berwarna ungu tersebut sembari menunggu kedatangan pihak penjinak bom (Jibom) Gegana Satuan Brimob Polda Sumut.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan pihaknya masih melakukan pemantauan dari luar terkait tas mencurigakan tersebut.

“Ada teror bom di belakang sebuah tas yang tergantung. Kita belum tahu apa isinya. Sesuai standar operasional prosedur. Dan sekarang atas perintah pimpinan kami menunggu tim Jibom Gegana Polda Sumut,” kata Boy kepada wartawan.

Boy mengatakan, informasi terkait tas tersebut disampaikan oleh warga beberapa jam yang lalu. Beberapa warga pun sudah dimintai keterangan terkait keberadaan tentang tas yang mencurigakan ini.

Kita hanya melakukan pemeriksaan sebatas kemampuan kita, dari luar. Karena di sini katanya ‘Awas Ada Bom’. kita menunggu arahan dari Jibom Polda Sumut. Sudah ada saksi yang diperiksa, jumlahnya nggak tahu di Intel dan Reskrim. Apakah mereka tahu dengan isi tas tersebut,” ucapnya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top