Medan

Empat Orang Perampok Menggunakan Senpi Beraksi di Toko Mas Simpang Limun Medan

JaringanNews, Medan – Suasana di Pasar tradisional Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja Medan

mendadak heboh Kamis (26/8/2021) siang. Kehebohan tersebut terjadi karena empat orang pemuda bersenjata api merampok salah satu toko emas di Pajak Simpang Limun itu.

Salah satu saksi mata, Jansen Sitorus yang merupakan petugas keamanan di Pajak Simpang Limun mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Di mana, empat orang pemuda yang menggekan masker datang dari arah Jalan Seksama.

“Aku tadi lagi jaga, tiba-tiba ada empat orang anak muda dan dua orang menggunakan senjata laras pajang seperti AK dan FN menodongkan senjata ke arah aku. Aku langsung terkejut,” katanya kepada wartawan.

Usai ditodongkan sejata oleh para pelaku. Kata Jansen dirinya disuruh tiarap dan seorang pelaku sempat memukulnya dengan botol air mineral.

“Pas dua orang menodongkan senjata itu. Kawannya (pelaku) langsung lari ke toko emas dan mengambil emas yang ada di dalam steling,” ucapnya.

Sempat Terdengar Suara Tembakan Dari Arah Jalan Seksama

Jansen mengungkapkan bahwa sebelum para pelaku merampok, sempat terdengar suara tembakan dari arah Jalan Seksama.

“Tadi dengar suara tembakan dari Jalan Seksama. Kabarnya seorang tukang parkir tertembak,” ungkapnya.

Jansen menambahkan bahwa pada saat kejadian itu, suasana di lokasi kejadian sedang ramai. Namun, karena para pelaku menggunakan senjata api, orang yang sekitar lokasi langsung lari.

“Tadi pas kejadian ramai. Tapi, orang liat pelaku pakai senjata langsung berhamburan,” tambahnya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top