Home

DPW PSI Sumut Sepakat Untuk Memenangkan Ganjar -Yenny

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara sepenuhnya mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang. PSI Sumut mengajak semua kader siap memenangkan pasangan hasil rembuk rakyat PSI.

“Dengan tegas, PSI di Sumatera Utara siap mendukung sepenuhnya sesuai dengan arahan dan dukungan dari DPP PSI usai menggelar konferensi pers secara daring yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie, di Jakarta, Senin sore 03 Oktober 2022. “Kata Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST kepada wartawan dikantor PSI Sumut Jalan Sei Blutu Medan.

Dengan dukungan itu, ia juga menghimbau kepada semua kader PSI se Sumatera Utara baik tingkat DPD, DPC dan DPRt agar kedepan bergerak bersama sama mulai berjuang dan bekerja untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo -Yenny Wahid pada pemilu 2024 mendatang.

“Mari semua kader PSI se Sumatera Utara, kita rapatkan barisan memenangkan calon presiden dan wakil presiden hasil rembuk rakyat psi tersebut. “Ungkapnya.

Sebelum nya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Dari hasil rembuk rakyat itu kami mengumumkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSI di tahun 2024,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, dalam konferensi pers yang digelar secara daring pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ia menjelaskan Ganjar sangat unggul dibandingkan kandidat lainnya. Bagi PSI Ganjar adalah calon terbaik, karena memiliki visi kebangsaan dan kebhinekaan yang sama dengan perjuangan PSI.

Menurutnya, sebagai tokoh politik, Ganjar Pranowo dikenal sebagi orang yang merakyat dan mengerti aspirasi kaum muda.

“Cara Mas Ganjar memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan pikiran dan apa yang ia kerjakan memperlihatkan bahwa Mas Ganjar ini sosok yang mengikuti perkembangan zaman dan memahami cara komunikasi anak muda.” tegas Grace.

Selain capres, PSI juga menyebutkan calon wakil presiden yang akan diusung di Pilpres 2024, yakni Yenny Wahid. Menurut Grace, sebagai tokoh perempuan Islam yang konsisten melanjutkan perjuangan ayahnya, Gus Dur, Yenny mampu dalam menciptakan Indonesia yang adil dan toleran.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top