Citra Muliadi Bangun (CMB) Anggota DPRD Batubara Bersama Anggota DPRD Sumut Serap Aspirasi Masyarakat Batu Bara.

Jaringannews.com, Batubara – Dalam Rangka Silaturahmi dan Reses tahap I Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun (CMB) bersama Anggota DPRD Sumut mengunjungi masyarakat Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/02/22).

Masa reses merupakan kegiatan anggota dewan saat bekerja di luar gedung. Hal ini bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing. Pelaksanaan tugas reses ini guna menjaring, menampung, serta melaksanakan fungsi pengawasan yang juga dikenal sebagai kunjungan kerja.

Bacaan Lainnya

“Hari ini selepas ba’da sholat Jumat, saya bersama Pak Ahmad Hadian, S.Pd.I (Anggota DPRD Sumut) berkujung ke Desa Perupuk halaman rumah Pak Matsah dalam Rangka Silaturahmi dan Reses tahap I DPRD Kabupaten Batu Bara,” Informasi yang diterima tim ferarinews.com (19/02) melalui humas Partai PKS.

“Selain cuaca yang cerah pada sore ini. Kami disambut masyarakat dengan sangat hangat dengan perbincangan seputar apresiasi masyarakat dengan kerja-kerja PKS dan Sosialisasi tentang BPJS yang saya undang langsung pemateri Bapak Ridho Andy Setyo.” Katanya.

Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Di Desa yang sangat adem ini sangat miris yang kami rasakan selaku DPRD Fraksi PKS mendengar aspirasi masyarakat Desa Perupuk yang banyak bermasalah di bidang Tani,Nelayan dan Kesehatan.” Terangnya.

Sementara itu Dinul Islami, MA, selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Limapuluh Pesisir mengatakan, masyarakat harus berani menyampaikan dan menitipkana spirasinya kepada wakil rakyatya yaitu DPRD agar bisa menjadi masukan dalam perbaikan didaerah masing masing.

“Kita harus berapa menyampaikan itu dan momen itu harus dimanfaatkan masyarakat kepada DPRD yaitu Fraksi PKS karena selain Pak Citra dan Pak Ahmad Hadian yang paham dengan politik keduanya juga paham dengan agama.”Ujarnya.

“Maka saya dan Pak Hadian tegaskan kepada seluruh masyarakat yang hadir di bawah pepohonan yang rindang ini. Mari bersama-sama membersamai PKS dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat agar aspirasi itu didengar dan terapkan di Kabupaten Batu Bara ini.”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *