Daerah

Bunga Raflesia Tumbuh Dikabupaten Sergai, IM TRENDI Sebut Ini Pertanda Baik

Jaringannews, Sergai – Sekelompok pemuda Insan Muda Tengku Ryan Novandi atau IM TRENDI Kabupaten Serdang Bedagai mengunjungi lokasi Bunga Raflesia yang tumbuh besar dan mekar di Desa Pulau Tagur Dusun 1 Kecamatan Serba Jadi. Selasa (01/09).

Menurut salah seorang Relawan Insan Muda Tengku Ryan Novandi, Edwin Nasution mengatakan, kunjungan ke Desa Pulau Tagur Selasa malam ini untuk melihat keindahan Bunga Raflesia atau biasa disebut Bunga Bangkai yang tumbuh mekar dan berukuran besar sekitar 30cm berada di semak-semak dekat pemukiman warga.

“Kita bersama beberapa tim relawan yang tergabung dalam IM TRENDI Kabupaten Serdang Bedagai sengaja datang menyaksikan keindahan Bunga Raflesia yang pertama sekali dan langka di Kabupaten Serdang Bedagai, karena usianya hanya tujuh hari saja. “Kata Ketua IM TRENDI Edwin Nasution kepada wartawan.

Lanjut Edwin Nasution menyebutkan, dengan tumbuhnya Bunga Raflesia di awal bulan September 2020 ini merupakan pertanda baik bagi masyarakat khususnya menjelang pesta demokrasi pemilihan kepada daerah baru Desember 2020 mendatang.

“Kita yakin ini pertanda baik terutama bagi pasangan calon kepala daerah yang kita dukung dan kita yakin menang , yakni pasangan Soerkirman – Tengku Ryan Novandi (Beriman dan Trendi). “Pungkas Edwin.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top