Medan

Bocah 13 Tahun Hanyut Saat Mandi-mandi di Sungai Deli

Jaringannews.com, Medan – Warga yang berada di kawasan pinggiran Sunga Deli, Komplek Cilincing Indah Pembuang Ikan Pangsen Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat digegerkan hanyutnya seorang bocah, Senin (13/7/) sore tadi.

Korban diketahui bernama M Fauzan (13) ini hanyut saat mandi-mandi di Sungai Deli bersama  5 orang temannya. Lagi asyik bermain tiba-tiba salah seorang teman korban bernama Herpin tiba-tiba hanyut, sehingga korban bersama teman lainnya Alvin berusaha menolong.

Namun ternyata, korban yang merupakan warga Jalan Mustapa, Gang VIII, Lingkungan XI, Kelurahan Glugur Darat 1, Medan Timur ini tidak bisa berenang malah hanyut terbawa arus sungai. Sedangkan Herpin dapat berhasil diselamatkan oleh Alvin untuk selanjutnya dibawa ke pinggir sungai.

Koordinator Pusdalops-PB yang juga Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly menyampaikan, sekitar pukul 17.35 WIB, pihaknya mendapatkan laporan atas hanyutnya korban.

“Sehingga kemudian personel TRC langsung memonitoring ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Kepala Lingkungan, Babinsa, Babinkamtibmas setempat dan keluarga korban terkait peristiwa kejadian,” ungkapnya.

Selain itu, tambah dia, informasi ini juga disampaikan kepada Kantor SAR Medan. Namun saat ini, korban masih belum dapat ditemukan. (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top