Besok DPD Golkar Labusel Akan Gelar Musdalub Menghadapi Pemilu 2024

Jaringannews.com,Labusel – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Labuhanbatu Selatan akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Sebelum Musdalub, panitia penyelenggara melakukan rapat untuk penyelenggaraan pada Rabu (18/5/2022) di kantor Dewan Pimpinan Daerah Golkar Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan.

Rapat persiapan itu dipimpin oleh Drs. H. Syamsul Qomar. Dalam rapat dia mengatakan bahwa momentum Musdalub ini sebagai konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi Pileg, Pipres dan Pilkada 2024 dengan tema “Sukses Konsolidasi Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024, Bersama Berjuang Menang untuk meraih 2 Juta Kader”.

Bacaan Lainnya

“Agenda Musdalub sendiri akan menetapkan Program Kerja Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2020-2025, Laporan Pertanggung-jawaban Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Penetapan Program Prioritas serta Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhan Batu Selatan sisa masa bhakti 2020-2025,” jelas Drs. H. Syamsul Qomar.

Dijelaskanya, gelaran Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan berdasarkan Surat Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Nomor Skep-79/GK-SU/V/2022 tanggal 14 Mei 2022.

Dalam surat itu, Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan melaksanakan Musdalub pada tanggal 19 sampai dengan 21 Mei 2022.

Dalam Rapat itu, Panitia Penyelenggara Musdalub Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2022 turut dihadiri unsur Steering Committe (SC) Ramli Arianto/ Sekretaris SC dan H. Abdi Santosa Ritonga sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) didampingi Hendri Adi sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana.

Dalam laporannya Sekretaris SC Ramli Arianto menyampaikan bahwa seluruh persiapan Musdalub telah selesai berupa materi, panduan, jadwal dan lain lain.

Sementara itu H. Abdi Santosa Ritonga Ketua Panitia Pelaksana didampingi Sekretaris Panitia Bapak Hendri Adi menyampaikan bahwa Musdalub akan dilaksanakan di Hotel Grand Centra Medan, dari tanggal 19 sampai 21 Mei 2022.

“Seluruh persiapan menyangkut akomodasi serta materi telah rampung, bekerja sama dengan Steering Committee. Undangan Musdalub telah disampaikan kepada seluruh unsur Peserta Musdalub maupun Peninjau yang akan menghadiri acara tersebut,” beber Abdi.

Ia menguraikan, agenda pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan dibuka mulai tanggal 18 sampai dengan 20 Mei 2022. Pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di Medan.

Diberi kesempatan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupetan Labuhanbatu Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua sesuai jadwal di atas. Seluruh berkas pendaftaran nantinya akan diverifikasi oleh Steering Committee untuk menjaring bakal calon Ketua yang memenuhi persyaratan sebagai mana ditentukan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar.

“Bakal Calon Ketua akan menyampaikan visi dan misi dalam rangka mencapai Program umum dan Program Prioritas dihadapan Peserta Musdalub dan untuk selanjutnya dilakukan pemilihan,” jelas Abdi.

“Diharapkan melalui Musdalub ini akan terpilih Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan akseptabilitas yang kelak dapat membawa kemajuan kepada Partai Golkar khususya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tandasnya. (Gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *