News

Bertemu Masyarakat Angkola Sangkunur  Pasangan Yusuf-Robby Didoakan Menang.

JaringanNews, Tapsel –Silahturahmi bersama para tokoh dan masyarakat,  Calon Bupati dan wakil Bupati nomor 1, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap didoakan menang dalam pertarungan Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

.
Silahturahmi tersebut di hadiri seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang Organisasi Kepemudaan Laskar Merah Putih se Kecamatan Angkola Sangkunur, tokoh agama dan masyarakat ini, adalah untuk memperkenalkan calon Bupati wakil Bupati Tapsel, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap kepada masyarakat di Desa Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapsel ,Jumat (30/10).

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur  siap mendukung dan memenangkan sekaligus mendoakan agar apa yang di cita-citakan pasang RehaP tersebut dapat tercapai, yaitu membawa perubahan untuk Kabupaten Tapanuli Selatan lebih baik kedepannya.

“Harapannya mudah-mudahan atas ijin Allah SWT yang terbaik di tahun 2020 dapat terkabul untuk memperbaiki Tapsel. Mari kita doakan pasangan Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap menjadi pemimpin kita terpilih nanti. “Kata Koan, salah seorang Tokoh Agama.

Hal senada diungkapkan Alam Hasibuan yang juga mantan Kepala Desa ini, menyampaikan keinginan nya Tapsel  berubah.

Menurutnya, masyarakat sudah bosan dengan kepimpinan Bupati selama sepuluh tahun ini, karena tidak ada perhatian kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Angkola Sangkunur.

” Bayangkan selama sepuluh tahun ini tidak ada pembagunan khususnya jalan jalan di desa kami. Saya doakan apa yang di cita citakan dapat terwujud . Kami di Kecamatan Angkola Sangkunur khususnya saya pribadi dan kelurarga di Desa Aek  Pardomuan siap mendukung dan memenangkan nomor 1. Margotti Jolo ,”katanya .

Menjawab hal itu, Robby Agusman Harahap mengatakan terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat di Kecamatan Angkola Sangkunur.

Jika terpilih bersama calon Bupati, Muhammad Yusuf Siregar, Robby  menyampaikan keinginan nya untuk menjadi menjadikan Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul di Provinsi Sumatera Utara.

Kami berkomitmen berusaha menjadikan Tapsel Unggul. Kami tidak mau hanya janji- janji saja. Mari kita rapatkan barisan bersama sama. Tidak mungkin kami berdua saja yang berjuang, tanpa semagat dan dukungan dari masyarakat. Mari pilih pasangan 01  pada 09 Desember 2020 nanti. “Ungkap Robby.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top