News

Berkah Ramadhan, Kapolres Batu bara Bagikan Sembako dan Takjil Ke Mesjid Mesjid

JaringanNews, Batu bara –  Kapolres Batu bara dan KSJ Batu bara mengunjungi sejumlah mesjid yang ada Jumat sore, (16/04). Kunjungan kali ini dalam rangka bulan suci ramadhan untuk berbagi rezki dan takjil kepada masyarakat.

Mesjid yang dikunjungi Kapolres Batu bata yaitu Mesjid Jami Fastabiqol, Mesjid Amanahturridho dan Mesjid Hidayatulloh adalah tiga mesjid yang di kunjungi sekaligus pembagian Sembako dan Takzil yaitu makanan untuk berbuka puasa.

Menurut ustad Taufik mengungkapkan, Hal yang di lakukan Kapolres Batu bara adalah contoh orang yang bisa merasakan dan bukan yang merasa bisa, yaitu Kapolres merupakan sosok orang yang peka dengan keadaan yang di derita masyarakat saat ini.

“Kapolres adalah sosok pemimpin yang baik dan tau keinginan masyarakat.  Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah menurunkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa .Bukan yang merasa bisa, “ucap ustad Taufik .

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Ketua Komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) Rijal Sahreza SE. dan Kordinator Lapangan Suhery menjelaskan kegiatan ini akan terus dilakukan yaitu, berbagi sedekah di bulan yang penuh berkah ini.

“Saya  salut dengan Ketua KSJ  Rijal Sahreza SE. Kepedulian beliau bersama KSJ di Kabupaten Batu bara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan- gerakan bersedekah.  Nanti nya kita akan keliling mesjid-mesjid yang ada di kabupaten Batu bara. Bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan, namun di mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di komandoi para BKM mesjid masing-masing, sehingga akan lebih mudah disalurkan untuk para jemaah yang menjalankan sholat . “Ungkap kapolres . (Helmi )

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top