Medan

Bawa Nasdem Lima Besar, GP Nasdem Apresiasi Kepada Surya Paloh

Jaringannews.comMedan – Garda Pemuda NasDem sepenuhnya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Surya Paloh yang telah dengan cerdas dan menjadi petarung untuk membawa Partai NasDem 5 besar pada Pemilu Legislatif 2019 dan menjadi kampiun pada Pilkada serentak setahun sebelumnya.

Demikian disampaikan Ketua Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Defri Noval Pasaribu, SE dalam Press Realese kepada para awak media, Rabu (30/10) siang di PSP Center Jalan KH. Ahmad Dahlia 3 Medan.

“Ketua Umum Partai NasDem kakak Surya Paloh dengan cerdas menakhodai NasDem. Menawarkan Perubahan bagi Indonesia untuk menjadi lebih baik dengan meniti jalan baik, mendapat sambutan nyata rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia lebih baik,” ujar Defri Noval.

Menurutnya, hanya butuh delapan tahun bagi NasDem untuk sampai pada jajaran partai elit di sistem demokrasi Indonesia. “Artinya apa? Kerinduan dan keinginan rakyat akan sebuah perubahan dengan sangat cerdas disahuti oleh Kakak Surya Paloh,” jelas Defri

Sehingga pencapaian yang fenomenal sekaligus cerdas dimainkan oleh Kakak Surya Paloh memantik motivasi segenap jajaran partai, sayap dan figuritas Partai NasDem bekerja habis-habisan pada pesta demokrasi lalu.

“Dan hasilnya ternyata sesuai dengan proses dan kerja keras. NasDem menjauh dari basis popularitasnya sejak delapan tahun lalu didirikan,” urainya.

Program Partai NasDem Tanpa Mahar membuat kesadaran dan imej rakyat akan money politik pada pesta demokrasi dan pilkada terpatahkan. Dimata rakyat Partai NasDem lah satu-satunya partai yang berani dengan tegas mengharamkan mahar politik. “Maka muncul kepercayaan rakyat bahwa sebuah partai juga dapat berjalan tanpa praktek busuk money politic dan partai itu adalah NasDem,” kata Defri Noval Pasaribu didampingi Sekretaris, Ronny Reynaldo Situmorang, Nusantara Tarigan, Ricky Anthony, Robby Hartono, Syapala, Erik Siburian, Sulafmi, Affandi, Elviana, T. Azmir Syahputra, Jasmir Syahputra, M. Saleh Nasution, Hendro, SH, dan M. Fachry

Disinggung soal Kongres Partai NasDem November 2019 dengan Defri Noval mengungkapkan bahwa capaian Partai NasDem saat ini sudah sepantasnya dan sangat layak di ganjar dengan apresiasi tinggi pada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dengan memberikan kembali kepercayaan  untuk memimpin Partai NasDem dalam Kongres November mendatang.

“Partai NasDem, sayap partai dan seluruh pejuang restorasi Indonesia butuh figur yang memiliki visi jauh ke depan untuk mewujudkan Restorasi Indonesia dan itu ada pada sosok Surya Paloh,” tegas Defri Noval mengakhiri.

(GB/Jn)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top