Medan

Anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD, Berikan Bantuan korban Banjir di Medan Labuhan

Medan – Anggota DPRD Sumut fraksi Partai Nasdem dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD adalah seorang Dokter Ahli Penyakit Dalam, di salah satu RS Swasta yang ada di kota Medan, Namun dengan kepedulian dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD terhadap korban banjir yang ada di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, sangat membantu warga masyarakat.

Saya cukup prihatin kerena warga masyarakat sampai mengungsi dan membuat dapur umum di rumah ibadah yang ada dikomplek perumahan BTN TNI AL Lingkungan 11, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, ada yang mengungsi di Gereja dan ada juga yang mengungsi di Mesjid. Tutup dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula. Pokok Pangan, langsung diserahkan oleh dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD kepada warga masyarakat yang terdampak korban banjir yang ada dikomplek BTN TNI AL Lingkungan 11, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan didampingi Kempling Lingkungan 11-Amin, Tokoh Pemuka Agama dan Warga Masyarakat.

Kepala Lingkungan 11-Amin, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan menyampaikan kepada awak media bahwa perumahan ini adalah perumahan pensiunan TNI Angkatan Laut, banyak pensiuanan dan anak anaknya yang tinggal disini, dulunya namanya adalah perumahan pondok tangkahan indah.

diharapkan kepada bapak Walikota Medan Bobby Nasution Agar turut memperhatikan juga lingkungan kami, yang mana kami lihat PEMKO Medan selalu salah kapra, bahwa komplek ini adalah komplek untuk masyarakat umum juag, bukan rumah dinas, bahwa jumlah warga cukup banyak yang berada dikomplek ini sekitar 467 Kepala Keluarga yang tinggal disini, tambah Kepling Lingkungan 11.

Kami juga mengharapkan kepada Walikota Medan, Bobby Nasution untuk dapat memperbaiki seluruh drainase yang ada dikomplek BTN TNI AL Lingkungan 11, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Agar nantinya warga tidak mengalami banjir yang kepanjangan. Ungkap ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan, Muhammad Ichwan. (Tim)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top