Anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem dr.Mustafa Kamil Adam Gelar Sosper Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum 

Medan – Anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, Gelar Sosialisasi Perundang Undangan Raperda Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum dengan masyarakat di lingkungan Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area hari ini (13/11/2022).

Dalam kesempatan acara sosper ini, Lurah Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, ibu Desi Chaliza P. Harahap, S.STP, M.SP, Menyampaikan kepada awak media, kami senang, sering sering dilakukan kegiatan seperti ini, karena ini kita jadikan menjadi forum silaturahim buat warga Kota Matsum II.

Bacaan Lainnya

Saya berterimakasih kepada bapak dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, sudah melaksanakan sosialisasi Perundang Undangan Raperda Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum, dengan adanya kegiatan ini saya juga dapat bertemu dengan warga saya sendiri khususnya Warga Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Saya juga ingin menyampaikan informasi dikegiatan Sosper ini, berdasarkan surat dari Dinas Kesehatan Kota Medan bahwa sanya untuk Kuota pendaftaran BPJS PBI sebanyak 64.599 dibuka kembali, karena kuotanya di DKTS (Data Tepadu Kesejahrlteraan Sosial) Pungkasnya .

Dalam Sosper ini, Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara sekaligus politisi dari Fraksi Nasdem, dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, ini mengajak masyarakat agar turut menyukseskan kegiatan Sosialisasi Perundang Undangan Raperda Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum dapat bermanfaat untuk kita dan masyarakat semua.

dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, menyampaikan terima kasih kepada Kader Partai NasDem Kecamatan Medan Area, Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Sumatera Utara, Liga Mahaiswa NasDem Kota Medan, Adli Tama Sembiring yang hari ini adalah Tokoh Pemuda sekaligus mewakili Yayasan Prananda Surya Paloh (PSP Foundation) yang beralamat di KH. Ahmad Dahlan No.3 Belakang Rumah Sakit Elisabet dan akan menyampaikan materi Sosialisasi nantinya, DPP Fromper (Front Mahasiswa Pejuang Reformasi), Tokoh Ulama Kota Matsum II, ibu Lurah Kota Matsum II, Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Medan Area, kepada seluruh kepling keluarahan Komat II dan seluruh Warga Masyarakat Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Denai yang hadir pada kesempatan hari ini.

dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, juga tidak lupa menyampaikan bahwa Partai NasDem Hari ini sudah memiliki Calon Presiden Republik Indonesia 2024 yaitu Bapak Anies Baswedan, semoga bapak Anies Baswedan sehat sehat selalu dalam menjalankan aktifitas yang dijalaninya.

Saya juga ingin menyampaikan bahwa Bapak Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem pernah warga sini, mungkin banyak bapak/ibu yang sudah tau, saya juga warga sini dan besar disini, pungkas dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD.

Awak media juga melihat cukup luar biasa antusias dari warga masyarakat Kelurahan Kota Matsum II, pada saat acara Sosper, warga masyarakat juga meminta agar pemerintah betul betul dapat melaksanakan Perda Yang disosialisasikan hari ini, disampaikan warga kepada bapak dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, diselah selesainya acara Sosper banyak juga warga Masyarakat Kelurahan Kota Matsum II yang antusias, bergantian meminta untuk Berfoto bersama kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi NasDem tersebut.

Bapak OK. Taufik selaku Tokoh Pemuda Kelurahan Kota Matsum II, juga menyampaikan kepada awak media untuk mengucapkan terima kasih kepada bapak dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD selaku Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai NasDem telah mempercainya untuk melaksanakan kegiatan Sosper, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu kepling Kelurahan Kota Matsum II, sahabat sahabat kepling yang hadir diacara sosper, yang mana turut membantu untuk mensukseskan Acara Sosper ini. Begitu juga dengan seluruh Kader DPP Fromper. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *