Medan

Aksi Solidaritas, DPC PSI Medan Barat Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

JaringanNews,Medan – Bulan suci Ramadhan, selalu identik dengan kegiatan-kegiatan positif yaitu berlomba-lomba dilakukan oleh kebanyakan orang untuk mengambil berkah berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Begitu juga dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPC Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Sumatera Utara yang menggelar kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada setiap pengguna jalan yang berada di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas Kota Medan. Sabtu sore (08/05) .

Ketua DPC PSI Medan Barat Subrath Shama mengatakan, Sebanyak 150 paket Takjil, kue dan nasi kotak dibagi kepada setiap pengendara yang melintas dijalan.

Subrath Sharma yang juga merupakan keluarga politisi yaitu keponakan dari mantan Ketua Nasdem Kota Medan Dr.Geeta itu menyebutkan, kegiatan ini merupakan aksi solidaritas dari seluruh pengurus DPC PSI Medan Barat sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat terutama umat muslim Kota Medan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdullilah, kami dari DPC PSI Kecamatan Medan Barat, masih diberikan kesempatan berbagi di bulan suci Ramadhan kepada sesama, dengan membagikan takjil ini kepada pengguna jalan. Semoga apa yang kami perbuat ini mendapatkan berkah, “kata Ketua DPC PSI Medan Barat Subrath Sharma didampingi Sekjen Samuel Panggabean dan Sekjen Ranting, Khairul Anwar.

Kegiatan sosial ini, lanjut Subrath sesuai dengan misi visi PSI yaitu selalu menebarkan kebajikan, merawat keragaman, mengukuhkan solidaritas. Karena, Indonesia adalah kepingan warna warni yang direkatkan oleh solidaritas.

“Melalui kegiatan sosial ini selain bisa menumbuhkan jiwa kepedulian juga diharapkan bisa saling menghargai antar sesama meskipun memiliki perbedaan suku dan agama. Agar, selalu terjalin silaturahmi yang baik,” terangnya.

DPC PSI Medan Barat berharap, aksi sosial dengan berbagi ini bisa semakin mempererat solidaritas antar sesama. Serta, keberadaan DPC PSI di Kota Medan dan Sumatera Utara dapat diterima dan disambut baik oleh masyarakat luas khususnya warga Medan.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top